Kampung Kurma Sultan Saladin Pesona Keindahan Pinggir Pantai

Sistem perekonomian di sebut sebut sebagai bagian dari suksesnya suatu negara dalam membangun perekonomiannya. Sistem ekonomi ini biasanya didominasi dari barat. Namun, saat ini sudah banyak aktivitas aktivitas ekonomi yang berbasis syariat Islam dengan mengedepankan prinsip psrinsip Islami. Kampung kurma sultan saladin menjadi salah satu bidang usaha yang memiliki prinsip syariah. Tujuan didirikan Kampung ini adalah untuk memperkenalkan masyarakat kepada sistem perekonomian yang syariah serta melatih jiwa kewirausahaan bagi masyarakat yang ada di daerah dengan memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di daerah tersebut. Selain itu, dengan adanya program pemberdayaan ini, turut serta memberikan pembelajaran ekonomi yang mandiri kepada setiap warga.

Kampung kurma sultan saladin hadir dari pengembangan usaha yang gencar dilakukan oleh PT Kampoeng Kurma. Penawaran penawaran investasi disipakan untuk Anda

 

yang ingin ikut serta dalam pembangunan kampung kurma ini. Selain itu, beberapa fasilitas yang mendukung juga tersedia. Fasilitas fasilitas ini adalah berupa pembangunan beberapa gedung pasriwisata, tempat beribadah, tempat rekreasi, lapangan olahraga, aneka kedai dan caffe dan lain sebagainya.

Berinvestasi memang hang sudah tidak asing saat ini. Banyak orang melakukan hal ini demi keuntungan yang akan di raih di masa depan. Keuntungan ini diberikan bagi Anda dengan memperhitungkan setiap pohon kurma yang ditanam beserta buahnya. Sistem bagi hasil adalah kesepakatan yang dilakukan secara bersama dengan pembagian hasil setiap tahun. Penawaran ini berupa kavling yang disediakan dengan harga yang bervariasi. Ratusan hektar lahan telah disediakan demi pembanunan Kampung kurma. Kampung kurma sultan saladin menjadi tempat yang dapat Anda tinggali dengan berbagai faslitas yang menyenangkan. Untuk berinvestasi Anda dapat mengunjungi wesite resmi dengan tahapan pengisian formulir hingga sampai tahap perjanjian jual beli. Tetapi, sebelum itu Anda harus memutuskan terlebih dahulu jenis tanah, luas beserta harga yang dapat Anda jangkau. Selain itu, pertimbangkan pula potensi lahan dengan mengukur tingat kesuburan tanah lahan yang ditawarkan. Selamat berinvestasi.

Baca Juga: Rahasia Bepenghasilan Ratusan Juta dari Berkebun Kurma di Indonesia