Mengintip Indahnya Kampung Kurma Sukaresmi dan Menepis Isu Penipuan Yang Beredar

Kampung Kurma Sukaresmi

Buah Kurma adalah buah khas Timur Tengah yang populer dikalangan muslim, termasuk di Indonesia. Rasanya yang begitu manis, membuat siapapun menyukai buah ini. Belum lagi ada anjuran bagi umat Islam untuk menikmati kurma karena merupakan sunnah yang di ajarkan oleh Rasulullah. Oleh sebab itu, kurma memiliki omset penjualan yang tinggi terlebih jika di bulan ramadhan. Bulan ramadhan inilah puncak tertinggi penjualan kurma. Banyak diantaranya pengusaha sengaja mengimpornya langusng dari Arab Saudi untuk dijual kembali di Indonesia. Pasar pasa yang menyediakan kurma sebagai penjualan utama biasanya ada di pusat pusat grosir atau toko khusus oleh oleh Haji dan Umrah. Dengan tingginya peluang bisnis kurma, maka sebagain orang Indonesia kemudian melakukan inovasi untuk menanam pohon kurma sendiri dengan menyewakan kavling. Kavling kavling inilah yang akan ditanami pohon kurma. Salah satu daerah yang menawarkan bisnis investasi ini adalah Bogor dengan kampung kurma Sukaresmi.

KAMPUNG KURMA JONGGOL

kampung kurma jonggol

Penawaran kampung kurma Sukaresmi dimulai dengan harga 40 juta dengan penanaman 2 sampai dengan 4 pohon kurma. Pohon-pohon kurma ini sengaja ditanam di daerah yang memiliki tata pencahayaan serta kondisi tanah yang bagus untuk menumbuhkan pohon kurma ini. Perlu diketahui bahwa pohon kurma adalah jenis pohon yang berbuah sepanjang tahun. Mereka tidak mengenal musim, serta memiliki umur tidak hanya puluhan bahkan ratusan tahun. Maka tidak heran jika kita sering menjumpai buah kurma bukan hanya di hari ramadhan dan lebaran saja. Bahkan hari biasa pun Anda tetap bisa mendapatkannya di berbagai supermarket ataupun pasar tradisional lainnya.

Berbagai fasilitas yang ada di sekitar kavling juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain kampung kurma Sukaresmi, Anda pun dapat melihat objek pariwisata lainnya, seperti danau, perhotelan, pusat permaian dan lain sebagainya. Semuanya dikelola secara bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Meski jonggol bukanlah kota besar, namun saat ini potensi bersaingnya sudah memiliki peningkatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam menginvestasikan uang Anda disini.

Kegiatan inestasi menjadi salah satu usaha mendapatkan keuntungan masa depan. Maraknya bentuk investasi ini kemudian memberikan kekhawatiran tersendiri bagi calon investor yang ingin menginvestasikan sebagian besar dananya. Salah satu media investasi yang tengah menjadi perbincangan hangat adalah bisnis investasi di kampung kurma Jonggol. Kampung kurma mengusung tema syariah Islam, dimana segala transaksinya diatur secara syariat yang diatur oleh kaidah-kaidah islami. Namun, adakah bentuk kampung kurma penipuan yang mengiringi jalannya bisnis ini?

Sesuai dengan prinsip utama, yaitu memegang kaidah Islami, kampung kurma di sahkan oleh lembaga resmi. Adapun dewan penasihat Kampung kurma ini Syeikh Ali Jaber. Kampung kurma menjadi salah satu cabang usaha yang membantu pemberdayaan masyarakat daerah, khususnya yang berada di pedesaan. Pemanfaatn sejumlah lahan tanah, dengan menanamnya pohon kurma adalah salah satu cara yang sangat efektif meninjau keuntungan yang diberikan. Kampung kurma penipuan tidak lah benar, Anda dapat membuktikannya dengan datang langsung ke pusat pengembangan kampung Kurma yang ada di Indonesia. Selain ditanami pohon kurma, kampung ini memiliki berbagai pusat pariwisata seperti danau, tempat olahraga dan memanah, perumahan, hotel dan lain sebagainya. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang menyenangkan bagi hunian keluarga.

Isu kampung kurma penipuan terkadang meresahkan warga. Apalagi bagi yang ingin melakukan investasi tersebut. Tidak heran jika akhirnya mereka mengurungkan niat untuk tidak berinvestasi. Maka dari itu, sebelum melakukan investasi lakukanlah peninjauan langsung dan kunjungi kantor pemasarannya. Anda dapat melakukannya secara online maupun langsung berkunjung. Jika secara online, makan Anda hanya perlu mengunjungi website kampung kurma saja dan berkomunikasi lewat kontak yang tertera. Sementarajika secara langsung, Anda bisa melihat dan meninjaunya ke tempat tersebut. Namun, bagi Anda yang masih ragu terhadap apa yang Anda putuskan, sebaiknya memilih jalan untuk melakukan peninjauan langsung dibanding dengan melakukkannya secara online. Cara ini lebih aman, namun menghabiskan biaya yang cukup lumayan. Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Baca: Kampung Kurma Sultan Saladin Pesona Keindahan Pinggir Pantai